BB Baru Itu Bernama Blackberry Leap

Advertisement
BlackBerry terus berupaya untuk kembali memperoleh era kejayaannya. Setelah cukup sukses dengan smartphone BlackBerry Passport dan Classic, perusahaan asal Kanada itu nampaknya tengah menyiapkan produk ponsel lainnya. Dan bocoran mengenai keberadaan smartphone baru bernama BlackBerry Leap pun kini muncul di internet. Tentunya Bb ini siap dengan berbagai gambar dp bbm terbaru, entah itu dp bbm bergerak ,kemudian dp bbm lucu dan tak ketinggalan dp bbm keren lainnya,
Berbeda dengan BlackBerry Passport ataupun Classic, BB Leap ini hadir dengan desain mirip BlackBerry Z3, yakni menggunakan desian layar full touchscreen. Meski begitu, ponsel ini dikabarkan tidak menawarkan kualitas spesifikasi yang sangat canggih. Selain mengulas blackberry leap, anda juga bisa membaca info lainnya seperti download bbm 6/ 7 dan juga cara downgrade bbm.
Handphone ini dirumorkan mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core Snapdragon MSM8960 berkecepatan 1,5GHz dan RAM 2GB. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP dan di depan ada kamera 2MP. Silahkan download juga aplikasi bbm untuk PC atau BBM untuk laptop.
Handphone ini pun disebutkan mempunyai ukuran yang tak terlalu tebal, yakni sebesar 9,5 milimeter. Tak lupa, ponsel dengan konektivivitas Penta Band LTE+4G ini bakal mempunyai memori internal berkapasitas 16GB plus tambahan slot microSD.
Terakhir, BlackBerry Leap muncul di FCC untuk persiapan rilis. hal ini membuktikan bahwa smartphone anyar tersebut bakal mendarat di Eropa dan Amerika Serikat. Lebih dari itu, CrackBerry juga melampirkan sedikit spesifikasi singkat tentang layar HD 5inci, baterai 2800mAh, memori internal 16GB, dan kamera belakang 8MP. Sebagai penutup silahkan anda download koleksi berbagai macam aplikasi blackberry yang tentunya bersifat gratis.
Advertisement
BB Baru Itu Bernama Blackberry Leap | Anonim | 5

0 komentar:

Posting Komentar