Sony Rilis Tablet Raksasa Terbaru

Advertisement
Aplikasi Android – Sejumlah vendor mulai melirik tablet dengan ukuran layar 12,9 inci, salah satunya adalah Sony. Perusahaan asal Jepang itu dikabarkan tengah menyiapkan tablet dengan layar berukuran jumbo tersebut. Dilansir Neowin, Rabu (31/12/2014), tablet 12,9 inci milik Sony itu adalah untuk segmen kelas atas atau high-end. Meski belum banyak bocoran mengenai spesifikasinya, sejumlah sumber mengklaim bahwa Pegatron Technology akan memproduksi perangkat tersebut. Simak beberapa artikel terkait lainnya mengenai cara membedakan samsung asli dan palsu atau perbedaan hp android asli atau replika.
Tablet tersebut diperkirakan akan melenggang di pasar pada semester pertama tahun depan. Menurut sejumlah informasi, tablet itu memiliki layar 12,9 inci dengan resolusi 3840 x 2400 piksel, prosesor Snapdragon Qualcomm, dan kamera utama 8 megapiksel (MP). Guna lebih menarik perhatian, Sony membekalinya dengan ketebalan 8,6mm. Menurut sejumlah sumber, perangkat tersebut akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android 5.0 Lollipop dan harga jualnya berkisar US$ 1.000 atau setara Rp 12,4 juta (Rp 12.430 per US$ 1). Kama sarankan anda untuk membaca juga informasi mengenai cara mengatasi bbm pending/ error.
Jika laporan ini terbukti, maka Sony diperkirakan akan memperkenalkannya di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada Maret 2015. Kendati demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan. Lebih lanjut, Sony bukan satu-satunya perusahaan yang dikabarkan meluncurkan tablet 12,9 inci pada tahun depan. Sebelumnya, Apple juga dilaporkan sedang menyiapkan tablet dengan ukuran layar serupa dan pemberitaannya kerap mewarnai dunia maya. Tentunya tablet tersebut akan dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi android terbaru , dan juga aplikasi android terbaik dari sekian banyak aplikasi android yang ada di google play store.
Konektivitas internet cepat berteknologi 4G Long Term Evolution (LTE) akhirnya secara resmi dikomersialkan di Indonesia. Operator terbesar Tanah Air, Telkomsel, menjadi yang pertama berkesempatan mengkomersialkan layanan ini. Layanan 4G LTE disebutkan mampu memberikan akses internet dengan kecepatan hingga 36 Mbps. Untuk saat ini, layanan 4G LTE Telkomsel tersebar di 200-an titik lokasi dengan trafik data tinggi di Jakarta dan Bali.
Selain wajib melakukan penukaran kartu SIM, para pengguna juga sudah harus menggunakan perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE. Sambil menunggu rilisnya tablet jumbo dari sony berukuran 12 Inch tersebut, ada baiknya anda menyimak beberapa sajian artikel dari kami yang mengulas informasi cara daftar bbm atau juga daftar bbm di hp android.
Advertisement
Sony Rilis Tablet Raksasa Terbaru | Anonim | 5

0 komentar:

Posting Komentar