Kokohnya Blackberry Passport Warna Merah

Advertisement
BBM Android - BlackBerry telah memperkenalkan smartphone Passport ke hadapan dunia, termasuk di Indonesia. Smartphone yang menargetkan kalangan profesional ini ternyata juga hadir dalam balutan warna yang menggoda yaitu merah.
Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen, menjadi orang pertama yang mengumumkan BlackBerry Passport berwarna merah secara resmi. Smartphone ini akan tersedia secara terbatas dan diluncurkan pada Black Friday (28 November).
Menurut laman Pocket-lint, Jumat (14/11/2014), Chen memperkenalkan smartphone ini dalam sebuah konferensi investor di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Dalam kesempatan ini, BlackBerry Passport merah bukan satu-satunya produk terbaru yang diumumkan.
Chen awalnya mengungkapkan bahwa perangkat BlackBerry Classic terbaru akan memulai debut di sebuah acara di New York City pada 17 Desember. Setelah itu, Chen tampak mengeluarkan sebuah smartphone berwarna merah dari kantongnya dan mengatakan bahwa versi terbatas BlackBerry Passport itu akan meluncur pada Black Friday.
Namun untuk BlackBerry Passport merah, belum diketahui apakah memiliki spesifikasi dan harga yang sama dengan versi yang ada saat ini.
Adapun BlackBerry Passport diperkenalkan di Indonesia pada 11 November 2014 di Jakarta. Dalam acara peluncuran, Head of Enterprise Solution BlackBerry South East Asia Sivadas Ramadas, menuturkan bahwa smartphone ini didesain khusus untuk para pekerja profesional yang memakai smartphone untuk aktivitas sehari-hari.
Keyboard fisik QWERTY sudah menjadi ciri khas BlackBerry sejak mereka berkecimpung di pasar perangkat mobile tahun 1999 silam. Tradisi inilah yang coba dipertahankan BlackBerry saat merilis smartphone andalan terbaru, BlackBerry Passport. Yang sangat mudah dalam melakukan cara reset blackberry.
Passport mengusung konsep desain yang memadukan layar sentuh seluas 4,5 inci dengan keyboard fisik QWERTY khas BlackBerry. Konsep desain ini diharapkan mampu mendongkrak produktivitas penggunanya. Dan jangan lupa menyimak info mengatasi dp bbm tidak muncul.
Sivadas Ramadas, Head of Enterprise Solution BlackBerry South East Asia juga telah menuturkan dengan jelas bahwa produk barunya ini didesain khusus untuk para pekerja profesional yang memakai smartphone untuk aktivitas sehari-hari. Karena dibekali beberapa font blackberry yang berisi koleksi font blackberry terbaru .
Tentunya BlackBerry tidak sekadar sesumbar, menurut hasil uji coba situs teknologi The Next Web, keyboard fisik QWERTY yang disematkan pada BlackBerry Passport memang ajaib! Namun sebelumnya jangan lupa untuk menyimak informasi cara upgrade os android beserta cara ganti pin bbm cantik dan cara daftar bbm android .
Advertisement
Kokohnya Blackberry Passport Warna Merah | Anonim | 5

0 komentar:

Posting Komentar