Ini Dia Fitur Andalan Blackberry Passport

Advertisement
Awal bulan November 2014, BlackBerry secara resmi meluncurkan smartphone andalan terbarunya yaitu BlackBerry Passport. Sebagian dari Anda mungkin belum banyak yang tahu tentang fitur-fitur unggulan apa saja yang terbenam di dalamnya.

Salah satu keunggulan yang dimiliki BlackBerry Passport adalah touchenable keyboard yang juga bisa berfungsi sebagai trackpad. Selain itu ada juga fitur bernama BlackBerry Blend, yang memungkinkan pengguna dapat bekerja menggunakan berbagai perangkat. Tentunya blackberry passport sudah dibekali dengan ratusan aplikasi blackberry terbaik yang keren dan perlu untuk anda download aplikasi bb secara gratis guna menambah koleksi aplikasi blackberry anda.

BlackBerry Blend adalah sebuah dashboard yang dapat menampilkan data-data yang ada pada perangkat BlackBerry, seperti akun email, pesan BBM hingga kalender di layar komputer atau tablet berbasis iOS, Android, Windows, Mac. Singkatnya, konten yang ada di smartphone BlackBerry ditampilkan ke komputer atau tablet.

Soal spesifikasi, BlackBerry Passport mengusung layar 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440 piksel dan ditopang prosesor quad-core Snapdragon 800 2,2 GHz yang dipadu RAM 3 GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya seluas 32 GB yang bisa diekspansi via kartu microSD. Yang tentunya support dengan berbagai autotext bbm , entah itu autotext bbm lucu , dan juga autotext bbm terbaru lainnya.

Untuk lebih jelasnya simak video berikut, yang langsung disampaikan oleh Ardo Fadhola, Senior Country Product Manager BlackBerrt Southeast Asia. Keunikan yang dihadirkan BlackBerry Passport dari sisi desain dan kemampuannya menjadikan handset itu digadang-gadang sebagai ‘Work Wide’.

Tak mau kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan popularitas yang dimiliki Passport, BlackBerry kemudian meluncurkan aksesoris pendukung handset andalannya itu secara resmi. Dibekali dengan berbagai DP BBM yang keren- keren, mulai dari dp bbm bergerakdp bbm terbaru , dan juga dp bbm keren lainnya.

Salah satu di antaranya adalah Passport Leather Flex Shell yang berungsi sebagai wadah pelindung tangguh. Selain itu, wadah yang dibanderol seharga US$ 28,27 atau sekitar Rp 350 ribuan itu juga bisa membuat ponsel berdiri ketika digunakan.

Clove sebagai mitra resmi pembuat aksesoris BlackBerry juga membuatkan aksesoris download bb app world Modular Sync Pod dengan harga yang sama. Aksesoris ini dilengkapi dengan kabel konektor miro-USB sepanjang 3,9 kaki yang bisa membuat penggunanya tetap menavigasi ponsel ketika terkoneksi pod sekaligus mengisi dayanya.

Terakhir, anti-gores layar juga disediakan bagi profesional pengguna BlackBerry Passport yang ingin layar ponselnya tetap aman dari goresan dan berbagai hal yang membuat tampilan visualnya tak nyaman. Harga untuk aksesoris ini adalah US$ 14,30 atau setara Rp 180 ribuan.
Advertisement
Ini Dia Fitur Andalan Blackberry Passport | Anonim | 5

0 komentar:

Posting Komentar