BBM Update Tampilan Baru Makin Asik

Advertisement
Kabar baik tidak hanya datang untuk pengguna Windows Phone yang baru saja mendapatkan BBM untuk perangkatnya, namun juga berkembang ke pengguna BBM untuk Android dan iOS. Kabar baik ini datang dari perhelatan BlackBerry Security Summit yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, yang mana presiden BlackBerry John Sims mengatakan bahwa akan ada perubahan pada tampilan BBM untuk Android dan iOS akan datang. Tentunya perubahan ini disertai dengan dp bbm yang support berbagai gambar gambar dp bbm terbaru.
Hal ini didasarkan pada tampilan BBM untuk Windows Phone yang terlihat lebih bersih dan simpel yang sangat menarik dan belum pernah terlihat sebelumnya, baik pada perangkat Android, iOS atau bahkan BlackBerry sendiri. Rencana perubahan tampilan ini didasari atas filosofi dari manajemen sebelumnya yang mengatakan bahwa BBM yang memasuki dunia aplikasi cross-platform akan tampil lebih baik apabila memiliki tampilan yang sama antara perangkat satu dengan perangkat yang lain, seperti halnya aplikasi BlackBerry 10 pada Android dan iOS. Alasan besar lainnya untuk melakukan perubahan tampilan adalah keluhan dari pengguna yang ‘tersesat’ setelah mengunduh aplikasi BBM untuk Android dan iOS.
Dalam blog resminya, BlackBerry mengatakan kalau fitur-fitur baru yang tengah mereka siapkan untuk Android, iPhone dan BlackBerry 10 tengah dalam tahap beta. Fitur baru tersebut pun bakal bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi BBM dalam beberapa bulan mendatang. Kami juga menyajikan gambar dp bbm lucu serta dp bbm animasi keren untuk anda.
Selain fitur voice calling, fitur lain yang bakal disematkan oleh BlackBerry di BBM Android serta iPhone adalah BBM Channel. Fitur ini pun memungkinkan para pengguna BBM di Android dan iPhone untuk memilih room chatting sesuai dengan tema.
Ini dikarenakan aplikasi BBM untuk Android dan iOS saat ini tidak menyertakan pedoman penggunaan, berbeda halnya dengan aplikasi untuk BlackBerry 10 dan manajemen BlackBerry menyadari akan hal ini. Perubahan tampilan harus dilakukan secepatnya agar pengguna BBM Cross-platform dapat menikmati aplikasi BBM dengan mudah dan nyaman, namun sayang presiden BlackBerry John Sims masih enggan memberikan bocoran kapan aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan mendapatkan perubahan tampilan segera, semoga saja hal ini tidak menjadi penantian yang lama.
Advertisement
BBM Update Tampilan Baru Makin Asik | Anonim | 5

0 komentar:

Posting Komentar